Tuesday, January 22, 2013

Cintai Produk Indonesia

Negara Indonesia sedang menuju ke arah yang lebih baik. Itu menurut saya, terlepas dari kebobrokan-kebobrokan yang kita tonton tiap hari di televisi kini tontonan kita sedikit mulai berubah dimana orang-orang sekarang termasuk saya bisa kagum dengan beberapa tokoh yang merakyat seperti Dahlan Iskan dan Jokowi yang mewarnai berita-berita dengan gebrakan-gebrakannya yang positif membuat saya bersemangat dan sedikit mulai yakin Indonesia sedang menuju ke arah yang lebih baik.

Tapi apakah mereka hanya tontonan, dan kita sebagai rakyat hanya terpaku terus melayang dan hanya tersenyum melihat gebrakan-gebrakan mereka yang positif? Kita seharusnya ikut berpartisipasi karena tanpa partisipasi kita apa yang mereka lakukan akan terlihat sia-sia.

Bagaimana caranya? Banyak hal bisa kita lakukan salah satunya adalah dengan mensupport produk-produk Indonesia karena dengan cara itu kita turut dalam pergerakan kearah Indonesia yang lebih baik.

Kenapa harus produk Indonesia? Karena dengan membeli, menggunakan dan mencintai produk-produk Indonesia kita ikut terlibat langsung dalam mensejahterakan Negara yang kita cintai ini. Dimana ketika kita membeli buah-buahan produk Indonesia misalnya, kita ikut membantu petani, distributor, dan pedagang lokal untuk terus produktif dan berpartisipasi mensejahterakan bangsa Indonesia.

http://fikrie.blogdetik.com/2012/10/30/konsumsi-dan-cintai-produk-produk-indonesia/

0 comments:

Post a Comment